M Yasir Sambut Rombongan Kunker Pemkab Tapanuli Selatan

oleh

MACCANEWS – Pemerintah Kota Makassar menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan di ruang Sipakalebbi, Kantor Balaikota Makassar, Senin (5/3/2018).

Rombongan kunjungan kerja ini disambut oleh Kepala Dinas Perdagangan, Drs. H. Andi Muh. Yasir, M.Si bersama Kepala Dinas Lainnya, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Perikanan dan Pertanian, Kadis Koperasi dan UKM, BLHD, Inspektorat, Dinas Kesehatan dan beberapa SKPD terkait.

Kunjungan Kerja Pemkab Tapanuli Selatan untuk berbagi informasi dengan Pemkot Makassar terkait berbagai inovasi Pemerintah kota Makassar khususnya mengenai industri pengolahan usaha kecil dan menengah dengan program potensial yang disebut dengan Badan Usaha Lorong (BULo) dan program Smart City seperti instrument standart keamanan perkotaan yang modern, berupa CCTV yang teintegrasi dengan War room, kualitas layanan publik, khususnya layanan medis 1 x 24 jam dengan dukungan armada Dottoro’ta secara gratis melalui kode panggil 112 yang juga terkoneksi di Call Center War room.

Dalam kunjungan kerjanya, rombongan Pemkab Tapanuli Selatan berkesempatan melihat secara langsung kecanggihan Smart City melalui pengelolaan dan pengawasan Kota Makassar, dengan sistem pengoperasian War Room bertempat di menara kantor Balaikota Makassar lantai 10. (*)