Warga Kepulauan Tanakeke Siap Menangkan IYL-Cakka

oleh

MACCANEWS- Pulau Tanakeke didiami sekitar 5.000 wajib pilih, terdiri dari lima desa yaitu Desa Maccini Baji, Mattiro Baji, Balangdatu, Rewataya, dan Desa Tompo Tana.

Zainuddin DN, Salah Satu putra pulau Tanakeke  juga  aktivis pergerakan  menyatakan, siap memenangkan PUNGGAWA CAKKA dikepulauan Tanakeke pada Pilgub Sulsel.

“Sulsel akan semakin maju  di tangan PUNGGAWA CAKKA, dengan program pendidikan gratisnya,”terangnya, Selasa (27/3/2018).

Mantan Ketua Tim Pemenangan SK HD di Pulau Tanakeke Sampara Dg Nippi  mengatakan, kalau dirinya akan bekerja maksimal memenangkan pasangan PUNGGAWA – CAKKA di Tanakeke.

“Meskipun aku belum pernah bertemu langsung IYL, akan tetapi  sudah sering mendengar keberhasilan keberhasilan yang pernah di capai IYL selama memimpin Gowa dua periode sebagai Bupati Gowa,” jelasnya.

Iya, saya akan berusaha semaksimal mungkin bersama anak menantu keluarga dan kerabat lainnya untuk memenangkan punggawa cakka di pulau tanakeke.

Dikatakan, daeng nippi kiranya  PUNGGAWA – CAKKA atau perwakilannya bisa bersosialisasi atau berkunjung kepulau tanakeke untuk memberikan  penguatan masyarakat di pulau tanakeke.

Karena masyarakat Pulau sangat, menanti kedatangan Pasangan calon Gubernur Sulsel, kalau memang Adek Syahrul tidak bisa kepulau cukup Timnya saja yang hadir, “ungkap Daeng Nippi.  (*)