Andi Makkasau Optimis Bulukumba Tuan Rumah Porda Ke XVII

oleh

 

MACCANEWS.- Upaya pengurus KONI Kabupaten Bulukumba bersama Pemerintah Kabupaten Bulukumba, menggalang pengurus KONI lainnya di Sulsel, agar tuan rumah pelaksanaan Pekan Olah Rada Daerah ke XVII tahun 2022 mendatang, dipusatkan di Butta Parita Lopi Bulukumba.

Ketua KONI Kabupaten Bulukumba Ir.HA.Makkasau Karaeng Lompo, Rabu (28/4) malam ini kepada Maccanews menyampaikan, sejak beberapa hari terakhir, dia bersama seluruh pengurus KONI Bulukumba, terus melakukan komunikasi dengan pengurus KONI di Kabupaten / Kota di Sulsel, meminta dukungan agar pelaksanaan PORDA ke XVII tahun 2022 mendatang dipusatkan di Bulukumba.

” Alhamdulillah, hingga saat ini sudah ada sebelas Kabupaten yang memberi dukungan dan rekomendasi pelaksanaan PORDA ke XVII dipusatkan di Bulukumba, dan surat dukungan pengurus KONI Kabupaten Takalar, juga sudah kami terima,” jelas Andi Makkasau.

Dan dalam waktu dekat, masih kata Karaeng Lompo, demikian sapaan akrabnya, ada beberapa Kabupaten menyusul memberikan surat dukungan. ” Kami optimis, PORDA ke XVII 2022 mendatang, Bulukumba bisa mendapat kepercayaan jadi tuan rumah,” kunci Andi Makkasau.- (Edy)