Anggota Kodim 1411 Bulukumba Ikut Donor Darah

oleh

 

MACCANEWS.- Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati hari Kartini, Selasa (24/4) pagi puluhan anggota Kodim 1411 Bulukumba bersama ibu anggota Persit KCK, tidak mau ketinggalan ikut kegiatan tersebut dengan “Tema Darah Penuh Cinta Untuk Sesama” Diselenggarakan Oleh Srikandi Pemuda Pancasila Bulukumba.

Pada kegiatan sosial yang digelar di tribun lapangan pemuda dihadiri Wakil bupati Bulukumba Tomy Satriya Yulianto, Andi Nurul Syurtiani SE, Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kab.Bulukumba,
Ustaz Ikhwan Bahar, Ketua Dai Muda, Andi Asriadi pengurus MPC Pemuda Pancasila serta eluruh pengurus Srikandi pemuda Pancasila.

A. Nurul Syurtiani mengatakan, melalui kegiatan donor darah ini, bisa membuka hati semua orang agar bisa saling membantu sesama dengan menyumbangkan darah dengan ikhlas, karena setetes darah kita berarti untuk mereka.

Dan kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari kartini, sekaligu memotivasi kaum perempuan untuk mau dan bisa berbuat kebajikan bagi sesama menebar keikhlasan dalam berbagi tanpa memandang perbedaan apapun Itu.

” Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi semua orang agar bisa datang tepat waktu dan mau menyumbangkan darahx. Demikian juga piagam penghargaanx dimaksudkan untuk memberi apresiasi positif bagi peserta pendono,” jelasnya.

Wakil bupati Bulukumba Tomy Satriya Yulianto pada acara itu menyampaikan terima kasih kepada personil kodim 1411 Bulukumba serta seluruh instansi yang terlibat, atas kesediaannya mengikuti kegiatan tersebut.

” Kita tahu sekarang di Rumah sakit kita sering mengalami kekurangan stok persediaan darah, jadi dengan adanya kegiatan donor darah ini, sangat membantu saudara kita yang membutuhkan, karena setetes darah bisa menyelamatkan jiwa orang lain,” kata Tomy sambil berharap melalui donor darah ini mampu mengatasi kebutuhan darah yang dibutuhkan di RSUD.

Pada kesempatan itupula, Tomy menyampaikan apresiasi kepada Srikandi pemuda Pancasila yang telah melaksanakan kegiatan kemanusiaan ini.- (Edy).-