Arsenal Menangi Banding Atas Kartu Merah Elneny

oleh

MACCANEWS- Arsenal dipastikan dapat memainkan gelandang Mohamed Elneny untuk tiga pertandingan mereka selanjutnya di Liga Inggris. The Gunner memenangi banding terhadap kartu merah yang didapat Elneny saat melawan Southampton pada Ahad.

FA mengatakan dalam pernyataannya pada Selasa (10/4/2018) bahwa skors tiga pertandingan itu telah dicabut setelah komisi regulator independen menerima bahwa pemain Mesir itu keliru diusir keluar lapangan karena tindak kekerasan.

Elneny mendapat kartu merah karena terlihat mendorong wajah pemain Southampton Cedric Soares. Pemain “The Saints” Jack Stephens juga diusir keluar lapangan karena insiden terpisah pada menit-menit akhir pertandingan.

Itu merupakan kartu merah pertama bagi Elneny (25) yang pernah diterimanya sepanjang karier profesionalnya

Arsenal memenangi pertandingan itu dengan skor 3-2. Tim London itu tertinggal 13 poin dari empat besar. Harapan tim asuhan Arsene Wenger kini tersandar pada Liga Europa, di mana mereka menggenggam keunggulan 4-1 atas CSKA Moscow menjelang leg kedua perempat final pada Kamis.

Mereka akan bermain di kandang Newcastle United di liga pada Ahad, diikuti pertandingan menjamu West Ham United dan pertandingan di markas Manchester United. (*)