Balas Manuver BBT, Maqbul: Sebaiknya Appi-Cicu Pede saja Bertanding di TPS

oleh

MACCANEWS – Manuver Politisi PPP, Busranuddi Baso Tika (BBT) yang meminta Calon Wali Kota Danny Pomanto untuk segera angkat bendera putih, ditanggapi santai oleh Panglima tim Skuadron DIAmi, Maqbul Halim.

Maqbul bahkan menyarankan kepada pasangan nomor urut 1 tersebut untuk tetap pede berkompetisi menghadapi DIAmi di TPS pada 27 mendatang. Apalagi kata Maqbul mereka ditopang oleh koalisi gemuk, 10 partai penugsung.

“Kenapa Appi Cicu takut hadapai lawannya, DIAmi? Terkadang nakke herang tong,” ujar maqbul dengan nada bercanda, Minggu (8/4/2018)

Menurutnya, DIAmi hanya anak lorong sementara ACU adalah keluarga dan kerabat dari Wapres serta pengusaha Aksa Mahmud sang pendiri dan pemilik BOSOWA.

“Dimana Kedua tokoh ini jg pengusaha Papan Atas Indonesia, bukankah itu modal besar untuk bertanding di TPS,” ujar Maqbul.

Tidak hanya itu,  lanjut Maqbul, mereka harus pede lantaran ditopang oleh kinglongmerat sekelas bosowa dan 10 partai parlemen di DPRD Makassar ada PKPI, PAN, Gerindra, Nasdem, Golkar, PDIP, Hanura, PPP, PKS dan PBB.

“Justru kenapa mereka yang takut, atau mungkin pak BBT ini sudah banyak tagihan?,” Kata Maqbul. (Wan)