Demi Harga diri, Warga Tetap Fokus Menangkan DIAmi

oleh

MACCANEWS-  Menjelang Pilwali Makassar yang bakal digelar Juni 2018 mendatang, masyarakat kota Makassar tetap komitmen terus memperjuangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Sala satunya warga Bara-Baraya Timur, kecanatan Makassar, Firman mengutarakan jika memperjuangkan dan mengkampanyekan pasangan DIAmi adalah sebuah komitmen mengawal suara rakyat yang mana pasangan DIAmi adalah pasangan yang maju melalui jalur perseorangan.

“Kita tidak akan munafik pada diri sendiri. Kami tidak sekedar memberikan dukungan perseorangan kepada DIAmi, tapi mengkampanyekan keduanya adalah wujud konsisten demi bersama-sama melanjutkan pembangunan kota Makassar di masa akan datang,” kata Firman, Kamis (12/4/2018).

Maka dari itu, Firman bersama masyarakat sejumlah warga di Kelurahan Bara-Baraya Timur komitmen memberi kesempatan kepada Danny Pomanto yang akan berpasangan Indira Mulyasari menuntaskan pembangunan kota Makassar lima tahun kedepan.

“Kami bersepakat memberi kesempatan kepada pak Danny untuk menuntaskan pembangunan kota Makassar. Maka kami akan akan memenangkan pak Danny di priode keduanya,” jelas Firman. (*)