Demi Menangkan Danny-Indira, Pemuda Ini Ikhlas jadikan Rumahnya ‘MENARA’

oleh

MACCANEWS- Pemuda di kelurahan Bara-Baraya Timur, kecamatan Makassar, Subhan membuktikan kecintaan dirinya kepada kepemimpinan, Mohammad Ramdhan Pomanto. Kecintaan dirinya akan kepemimpinan Danny Pomanto terlihat dengan ikhlas menjadikan rumah miliknya sebagai ‘MENARA’ (Markas Pelayanan Masyarakat).

Subhan menjelaskan dipilwali Makassar, dirinya bersama keluarga besarnya, dan segenap warga Bara-Baraya Timur sepakat memilih pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

“Ini panggilan nurani untuk memilih pasangan DIAmi di Pilwali Makassar yang tidak lama lagi dilaksanakan. Kepemimpinan pak Danny Pomanto, membuat kami berutang budi karena sudah sangat banyak karyanya dirasakan oleh masyarakat luas di kota Makassar,” ungkap Subhan, Sabtu (14/4/2018).

Dengan menjadikan rumahnya sendiri sebagai ‘MENARA’ pemenang DIAmi, Subhan mengutarakan akan membuka ‘MENARA’ yang terletak di jalan Abubakar Lambogo itu terbuka untuk semua elemen masyarakat.

“Siapapun, dan dari latar manapun itu, kita jadikan ‘MENARA’ ini sebagai rumah kita semua rakyat kota Makassar. Karena pasangan DIAmi maju melalui jalur perseorangan. Itu adalah bukti jika DIAmi adalah usungan rakyat kota Makassar,” pungkasnya. (*)