Dua Tim Pemenangan DIAmi Jagokan Klub ini Juarai Champions 2018

oleh

MACCANEWS- Dua tim pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), menjagokan dua klub berbeda untuk menjuarai liga Champions 2018 tahun ini.

Sala satu tim pemenangan DIAmi, H.Rachmat Taqwa Quraisy menjagokan Liverpool dengan alasan telah sukses mengalahkan dua kali Manchester City.

“Saya memilih Liverpol karena sudah DUA kali menang melawan Machester City. karena tahun ini Insya Allah nomor 2 yang menang,” kata Rachmat Taqwa, sang advokat muda, yang juga Wakil Panglima tim pemenangan DIAmi, Jumat (13/4/2018).

Sementara jendal menara Tangayya, Agus Salim Said memilih Bayern Muenchen dengan penuh optimis jika Bayern Munchen akan mengalah Real Madrid di semifinal liga Champions 2018.

“Yang jelas saya optimis Bayern Muenchen menangi Champions. Mengalahkan Real Madrid memang tak mudah, tapi saya melihat materi pemain Bayern Muenchen sangat sangat unggul,” sebutnya pengusaha muda Makassar itu.

Selain bertemu untuk membicarakan jagoannya di liga Champions 2018, keduanya juga membicarakan pemantapan strategi untuk memenangkan pasangan DIAmi.(*)