GR2M Sambangi Korban Kebakaran di Kelurahan Parang

oleh

MACCANEWS-  Ketua RT/RW se kota Makassar yang tergabung dalam, Gerakan RT/RW Makassar (GR2M) menyambangi korban kebakaran di Kelurahan Parang, kecamatan Mamajang kota Makassar, Sabtu (14/4/2018).

Sala satu anggota GR2M, Abdul Malik mengatakan santunan yang diserahkan kepada para korban kebakaran di kelurahan Parang, kecamatan Mamajang adalah wujud bantu-membantu, dan tolong-menolong dari para ketua RT dan RW se kota Makassar.

“Kami prihatin atas kebakaran yang menimpah para warga di kelurahan Parang ini. Bantuan ini kami kumpulkan melalui GR2M dengan penuh keikhlasan. Kami terlatih saling peduli dan saling berbagi berkat kepemimpinan walikota Makassa, bapak Danny Pomanto,” ujarnya.

Saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran ditempat itu, keluarga besar GR2M menintipkan salam hangat dari pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

“Kami menitip salam hangat dari pak Danny dan ibu Indira Mulyasari. Apa yang kita rasakan dari musibah ini ikut dirasakan oleh pasangan DIAmi dan seluruh tim pemenangannya. Dengan bantuan dari kami ini, maka kami bermohon keikhlasan kita semua yang ada disni untuk diterima. Sekali lagi kami datang dengan penuh keikhlasan,” sebutnya usai menyerahkan bantuan itu. (Wan)