Ini Pesan Andi Iwan Patawari kepada Kesatuan Mahasiswa Sinjai UNM

oleh

MACCANEWS- Andi Irwan Pattawari yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan menerima pengurus Kesatuan Mahasiswa Sinjai Universitas Negeri Makassar untuk silaturahmi di Warkop KopiZone, Sabtu (14/42018) malam.

Silaturahmi yang dilakukan oleh mahasiswa yang berasal dari bumi Panrita Kitta’ (Sinjai) ini dengan Irwan Pattawari merupakan salah satu cara menjaga dan merawat persaudaraan sesama dengan orang orang Sinjai.

Menurut Ismail Mahmud yang juga pengurus KMS UNM berpendapat bahwa penting untuk menjaga silaturahmi dengan orang orang penting yang berasal dari Sinjai.

“ Kami selaku pengurus Kesatuan Mahasiswa Sinjai menganggap penting untuk silaturahmi dengan orang orang hebat yang dari Sinjai, selain memperkuat tali persaudaraan sesama orang Sinjai juga bisa bertukar pikiran terkait permasalahan yang terjadi di Sinjai,” paparnya.

Sementara ketua KMS UNM Andi Baso Husain Mengatakan pihaknya akan terus intens melakukan komunikasi dengan orang orang yang berasal dari Sinjai.

“Kami mengucapkan terima kasih bisa silaturahmi dan bertukar pikiran dengan bapak, Andi Irwan Pattawari karena dibukakan ruang untuk bertemu langsung di tempat sederhana, sangat jarang orang orang besar mau bertemu dengan organisasi lembaga kedaerahan untuk menyampaikan aspirasi dan pendapat nya,” ucapp Baso.

Irwan Pattawari yang juga merupakan wakil rakyat yang duduk di DPRD tersebut memberikan motivasi terkait dengan tantangan yang akan dihadapi kedepannya.

“Permasalahan nya daya saing kedepan sangat ketat dan tinggi tidak saja pengetahuan dan keterampilan tapi juga mental dan integritas. Elit elit kepemimpinan hari ini harus lebih baik. Tapi yang lebih penting yaitu dia( Mahasiswa) harus cakap secara keilmuan, daya survive yang tinggi,” harap Irwan Pattawari kepada mahasiswa Sinjai. (Ismail)