Ini Pesan Bupati Barru Di Acara Isra Mi’raj

oleh

MACCANEWS- Peringatan Isra Mi’raj merupakan wujud meneladani sifat -sifat rasullah SAW, untuk mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat, Seperti yang disampaikan Bupati Barru H. Suardi Saleh dalam sambutannya pada peringatan Isra Mi’raj di Masjid Nurul Jihad, Dusun Lapao, Desa Binuang, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru. Rabu (18/4/2018).

Suardi menyebut, Isra Mi’raj yang dilaksanakan setiap tahunnya menjadi evaluasi dan intropeksi diri untuk lebih meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan manusia.

Ia juga mengapresiasi hasil panen dari masyarakat Dusun lapao ini tahun ini. Keberhasilan tersebut tentu menjadi kebanggaan pemerintah terkhusus warga Lapao sendiri.

“Tahun ini kita akan mengupayakan perbaikan lokasi permandian wae pubbu’  sebagai salah satu tempat  wisata di Barru yang dapat mendorong kemajuan perekonomian di daerah ini,”ujarnya.

Selain itu,  Suardi juga menyampaikan  jika pemkab Barru sudah menyiapkan 7000 kartu BPJS bagi masyarakat yang kurang mampu. Dari sekian yang disiapkan termasuk untuk para warga Dusun Lapao, Desa Binuang.

Penulis: Herdiman Tabi

Editor: Wan