INSTAGRAM DIAmi Bukti Danny tidak Pernah Lelah Sejahterakan Rakyat

oleh

MACCANEWS- Tokoh masyarakat kelurahan Cambaya menyambut baik program INSTAGRAM DIAmi milik pasangan calon walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Seperti yang disampaikan oleh warga RT 01 RW 02 kelurahan Cambaya, kecamatan Ujung Tanah, Hatija. Dirinya menyebutkan hadirnya INSTAGRAM DIAmi adalah bukti nyata kepemimpinan yang betul berpihak ke rakyat.

“Kepemimpinan pak Danny di priode pertamanya sudah terbukti membawa perubahan nyata, saya sebagai masyarakat ikut merasakan karya-karyanya. Hadirnya INSTAGRAM DIAmi jelang priode keduanya membuktikan bagi kami jika kepemimpinan Danny murni untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya, Senin (2/4/2018).

Tanpa INSTAGRAM dikepemimpinan priode pertama Danny, masyarakat kelurahan Cambaya juga sangat puas akan kepemimpinan Danny Pomanto.

“Dulu tanpa program INSTAGRAM DIAmi, kepemimpinan Danny sudah membawa banyak hal perubahan dan kebaikan. Sekarang pak Danny memberi program INSTAGRAM, ini adalah bukti jika pak Danny tidak pernah lelah mewujudkan kesejahteraan masyarakat kota Makassar,” pungkasnya. (Wan)