Kadis Sosial Siap Berikan Bantuan Kepada Hadi

oleh

 

MACCANEWS.- Hadi ( 68 ) warga Dusun Upasaya Desa Tamalanrea, Kecamatan Bontiro, bertatus belum kawin, hidup dibawah garis kemiskinan, dan kondisinya juga sakit sakitan dan mengaku belum pernah menerima jatah beras Raskin, seperti disampaikan Ust.Hengky kepada media ini kemarin mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bulukumba, melalui Dinas Sosial.

Kepala Dinas Sosia Syarifuddin. S.Sos M.Ap kepada media ini Rabu (11/4) melalui sambungan telepon menyatakan siap turun melihat dari dekat kondisi rumah Hadi yang diberitakan media ini kemarin.

Kadis.Sosial Syarifuddin menyampaikan terima kasih atas informasi yang dilansir media ini, dan hari ini dia minta kepada pegawainya untuk mendatangi rumah Hadi di Dusun Upasaya Desa Tamalanrea Kecamatan Bontotiro.

” Karena hari ini ( Rabu 11 Apri 2018) saya ada rapat di Makassar, sehingga untuk sementara saya minta.kepada teman di kantor agar segera turun ke lokasi melihat secara langsung kondisi rumah Hadi,” kata Syarifuddin dari balik ponselnya.

Dan setelah dia pulang dari Makassar, Syarifuddin berjanji, juga akan mendatangi rumah Hadi, sekaligus memberikan bantuan. ” Insya Allah setelah saya pulang dari Makassar, saya langsung ke rumah Hadi,” janji Syarifuddin.- ( Edy ).