Ketua BK DPRD Makassar diminta Tegas Jalankan Fungsinya

oleh

MACCANEWS- Ketua DPP Demokrat Departemen Pekerjaan Umum (PU) meminta ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Agung Wirawan segera mengambil langkah tegas terkait perlakuan 13 legislator Makassar yang menggunakan fasilitas negara mengkampanyekan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifudin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) beberapa waktu lalu.

“Dinamika yang terjadi dilwali Makassar sekarang adalah menjadi bahan cerita di kalangan elit pusat. Atas nama kader Demokrat dan wakil rakyat, maka saya minta kepada ketua BK DPRD kota Makassar segera mengambil keputusan terkait 13 legislator yang menggunaan fasilitas negara mengkampanyekan pasangan calon walikota Makassar,” sebut Bahrum Daido di sebuah warkop Jl Boulevar kota Makassar, Rabu (11/4/2018).

Bahrum menilai Pilwali Makassar adalah bahagian terpenting bagi Demokrat bersama rakyat memenangkan demokrasi. Yang mana Demokrat mendukung pasangan perseorangan, Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di Pilwali Makassar.

“Pilihan Demokrat sudah sangat jelas berada di barisan rakyat untuk memenangkan Pilwali Makassar. Maka jangan pernah kita mengondorkan perjuangan kita untuk mengulang sejarah memenangkan pak Danny di Pilwali Makassar,” jelas Kordinator Baleg DPR RI Fraksi Demokrat itu. (*)