Ketua PGRI : Apresiasi kegiatan PGRI dan OBC Maros di Daerah Terpencil

oleh

MACCANEWS- Kegiatan peduli pendidikan di pelosok kabupaten maros Persatuan guru republik Indonesia (PGRI) Maros yang kerja sama dengan Oemar Bakri Community (OBC), mendapat tanggapan positif dari kalangan pemerhati pendidikan.

Dr. Arman Arsyad, M.Si, selaku ketum Umum PGRI Maros, sangat mengapresiasi kegiatan ini, Beliua mengatakan kegiatan yang dilakukan PGRI dan OBC sangat membantu pemerataan pendidikan khususnya di kabupaten maros.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk pendidikan dan Saya Siap memfasilitasi untuk melengkapi Sarana Prasarana di daerah pelosok guna pemerataan pendidikan, serta menghimbau seluruh anggotanya turut berpartisipasi dalam Kegiatan ini, ” Ungkap Ketua PGRI.

Senada juga yang disampaikan tokoh pemuda pemerhati pendidikan, Supriadi yang berlatar belakang pendidikan sangat mengapresiasi langkah yang ditempuh teman-teman PGRI dan OBC, dalam mengatasi pemerataan pendidikan yang ada di kabupaten Maros.

“Kegiatan seperti inilah yang diharapkan di dunia pendidikan dan semua pihak harus sadar dan peduli untuk mengatasi kesenjangan pendidikan di daerah Terpencil, khususnya para kaum muda ini kesempatan untuk mengaplikasikan ilmunya, ” kata Adi saat ditemui di warung kopi. (*)