Kondisi Jalan Cemppaga dikeluhkan Warga karena rawan kecelakaan

oleh

MACCANEWS– -Kondisi jalan Kelurahan Ceppaga Kecamatan Libureng Kabupaten Bone sangat memprihatinkan itu terlihat jelas kondisi jalan yang berlubang-lubang menjadi dikeluhkan warga sekitarnya. Pasalnya rusaknya fasilitas jalan itu belum juga mendapat perbaikan.Kamis,20/4/2018.

“Yang jelas kerusakan jalan cukup parah sampai saat ini belum ada penanganan serius oleh PEMDA Bone. Kami berharap, jalan rusak parah itu diperbaiki sesuai dengan tuntutan masyarakat,” tutur Andi Pacelleng

“Kondisi jalan itu cukup membahayakan pengguna jalan, khususnya roda dua.Bisa lihat sendiri, kalau habis hujan, jalan berlubang digenangi air. Akibatnya cukup menghambat warga yang melakukan aktifitas perdagangan, pertanian maupun pendidikan,” Keluh Andi Panyelen salah satu warga Kel. Cempaga.

Dia mengaku setiap pagi dan malam hari melintasi daerah rawan itu, karena aktivitasnya hingga saat ini tak kunjung juga mendapat perhatian pemerintah setempat olehnya itu tingkat kerawanan krcelakaan lebih tinggi pada waktu malam hari, terutama saat turun hujan, karena lubang tertutup air yang memungkinkan pengendara terjebak atau melewati lubang ukuran dalam.paparnya

“Harapan kami diperbaiki supaya nyaman berkendara, terhindar dari kecelakaan akibat lobang dan keamanan berkendara lebih terjamin,”tutupnya.

 

Penulis :Upi

Editor : Wan