Pandawa Pastikan Prof Andalan Menang Di Barru, Ini Alasannya

oleh

MACCANEWS- Pergerakan Pemuda Sulawesi Selatan Untuk Nurdin Abdullah (Pandawa) yakin Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 3 menang di Kabupaten Barru.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pandawa Nurdin Abdullah Kabupaten Barru, Mashuri, Sabtu (14/4/2018).

“Kami sangat yakin bisa menangkan Prof Andalan di Kabupaten Barru, rasa optimis ini muncul saat kami sosialisasi 5 Program Nyata Prof Andalan, antusias dan respon masyarakat luar biasa”, ungkapnya.

Menurut salah satu warga, Husain, yang ditemui oleh Tim Pandawa, di Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, prestasi dan kerja nyata Nurdin Abdullah saat menjabat sebagai Bupati Bantaeng sangat mempengaruhi tingkat keterpilihannya di Pemilihan Gubernur Juni 2018.

“Karya nyata dan prestasinya di Kabupaten Bantaeng sudah menjadi bukti bahwa, Prof Nurdin Abdullah paling layak menggantikan Syahrul Yasin Limpo sebagai Gubernur Sulawesi Selatan”, ungkapnya.

Selain prestasi, masyarakat juga sangat tertarik terhadap 5 program nyata Prof Andalan, sehingga kami yakin Nurdin Abdullah akan mendapat suara paling banyak di Kabupaten Barru.

Adapun 5 program nyata yang akan dilakukan Prof Andalan saat terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nanti : 1. Bantuan Permodalan, Teknologi dan Skill untuk mendukung Hilirisasi Pertanian dan Perikanan 2. Rumah Sakit Regional di 6 Wilayah dan Ambulans Siaga 3. Birokrasi Anti Korupsi dan Masyarakat Madani 4. Destinasi Wisata Andalan berkualitas Internasional 5. Pembangunan Infrastruktur yang menjangkau masyarakat desa terpencil. (*)