Pendukung DIAmi Optimis MA terima Kasasi MA

oleh

MACCANEWS-  Para pendukung calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), dengan penuh keyakinan jika kasasi KPU kota Makassar diterima Mahkamah Agung (MA).

Bergulirnya kasasi KPU kota Makassar di MA didasari atas adanya putusan dari PT TUN kota Makassar yang meminta KPUD untuk menggugurkan pasangan DIAmi yang maju melalui jalur perseorangan.

“Tidak mungkin pasang DIAmi ditetapkan sebagai calon pasangan walikota dan wakil walikota Makassar, kalau tidak memenuhi syarat pencalonan yang ditetapkan oleh KPUD kota Makassar. Seakan pasang lainnya sangat takut berhadapan dengan DIAmi di TPS,” kata Said Endang, di MENARA DIAmi, keluarahan Bara-Baraya Timur, Jumat (20/4/2018) malam.

Dengan begitu, Said Endang tidak bisa memperkirakan rakyat kota Makassar yang akan merusak kotanya sendiri jika MA menolak kasasi KPU kota Makassar yang telah menetapkan pasangan DIAmi sebagai peserta di pilwali Makassar

“Saya sampai hari ini masih optimis jika  pasangan tidak digugurkan dipilwali Makassar. Jika pasangan DIAmi benar digugurkan, maka rakyat Makassaar sendiri yang akan merusak kotanya,” pungkasnya. (*)