Pengamat Nilai Sengketa Pilwali Makassar Menguatkan Kesetiaan Rakyat untuk DIAmi

oleh

MACCANEWS- Pengamat politik, Saifuddin Al muqniy menyebutkan sampai hari ini kepercayaan publik masyarakat kota Makassar terhadap, Mohammad Ramdhan Pomanto masih sangat tinggi untuk kembali memimpin kota Makassar 2019-2024.

“Dengan segalah prestasi dan karya nyata yang Danny persembahkan bagi rakyat Makassar, membuat publik Makassar masih mempercayai Danny adalah pemimpin yang merakyat. Kepercayaan publik juga masih sangat tinggi kepada Danny Pomanto,” kata Saifuddin Al Muqniy, Sabtu (14/4/2018).

Dengan Bergulirnya kasasi KPU kota Makassar di Mahkamah Agung (MA), yang mana PTTUN Makassar memutuskan dan meminta KPU Makassar untuk menggugurkan Danny Pomanto yang akan berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti. Saifuddin menyakini kasasi KPU diterima oleh MA.

“Dengan penuh keyakinan yang saya miliki jika MA pasti menerima kasasi KPU kota Makassar. Dengan adanya sengketa politik yang bergulir saat ini, memberi ekspektasi tersendiri bagi Danny-Indira untuk lebih mempertahankan elektabilitasnya. Apalgi jika MA menerima kasasi KPU, maka semakin menguatkan posisi DIAMI di ruang kontekstasi pilwalkot,” ungkapnya. (*)