Phinisi jadi Mitra Wanara Sulsel untuk Menangkan Jokowi 2 Periode

oleh

MACCANEWS- WANARA Sulawesi Selatan menyatakan secara resmi menggandeng lembaga riset dan konsultan politik PHINISI untuk kepentingan pemenangan Joko Widodo di Sulawesi Selatan. Phinisi diyakini mampu membuat kinerja relawan untuk bergerak lebih efektif dan efesien.

Koordinator bidang OKK Wanara Sulsel, M. Jefri mengatakan, phinisi yang baru saja dibentuk sebagai lembaga riset dan konsultan politik dipenuhi dengan pemuda yang berpengalaman mampu bekerja secara sistematis dan profesional

“Phinisi menjadi pendamping wanara untuk memenangkan Joko Widodo di Sulawesi Selatan dalam pemilihan presiden 2019 nanti, Phinisi dibentuk sebagai lembaga riset dan konsultan politik yang dipenuhi pemuda berpengalaman bekerja secara sistematis dan profesional.

Lebih lanjut, Jefri menjelaskan, wanara menggunakan jasa Ilmar A. Achmad sebagai direktur eksekutif dari Phinisi karena melihat potensi yang ada di Phinisi sebagai lembaga riset dan konsultan politik sangat mumpuni dalam kerja kerja politik. Dan yang terpenting wanara butuh kerangka kerja yg jelas untuk efesiensi anggaran.

“Dengan adanya pendampingan seperti ini kami sudah tahu arah, strategi dan pedoman yg jelas, apalagi kami melihat potensi yang ada di Phinisi sebagai lembaga riset dan konsultan politik sangat mumpuni dalam kerja kerja politik. Selain itu, Wanara juga butuh kerangka kerja yang jelas untuk efesiensi anggaran dan Phinisi sangatlah tepat bagi kami untuk dijadikan mitra,” ujarnya.

Saat disinggung soal anggaran yang dikeluarkan wanara untuk menggandeng phinisi, Jefry enggan menyebutkan. Anggaran yg dikeluarkan wanara sesuai dgn kebutuhan dan manfaat yg diterima wanara dan phinisi.

Diketahui, Ilmar bersama dengan sejumlah profesional dibidang politik mendirikan lembaga di awal tahun 2018. Phinisi memberikan jasa pemenangan pemilu, manajemen parpol hingga riset.

“Kami dari lembaga survei dan konsultan politik akan siap menjadi mitra dengan kerja profesional dan tanggung jawab yang tinggi di bidang politik. Lembaga riset dan konsultan politik ini akan siap memberikan jasa pemenangan pemilu, manajemen partai politik hingga riset kami lakukan,” ungkap Ilmar. (Rls)