Polres Bulukumba Gandeng Dai Muda Bina Majelis Ta’lim

oleh

 

MACCANEWS.- Jika polisi menangkap pelaku kejahatan itu hal biasa, tetapi jika polisi terlibat dalam pembinaan majelis ta’lim itu merupakan satu nilai plus.

Seperti di Polres Bulukumba khususnya dijajaran Satuan Binmas, pada Selasa (10/4) ikut terlibat pada pembinaan ibu-ibu majelis ta’lim Bayangkara di masjid Namirah Mako Polres Bulukumba, dengan menggandeng Dai muda pada kegiatan tersebut.

Pada kegiatan pembinaan itu tampil menyampaikan ceramah agama Ust. Ikhwan Bahar, yang juga ketua Dai muda Bulukumba dan Dai Kamtibmas Polres Bulukumba yang rutin ikut pada pengajian di tempat itu, didampingi Ust. Muh. Aris selaku pembina.

Menurut Dai Muda ini, tiga bulan terakhir dia bersama anggota Satuan Binmas Polres intens mengajar peserta majelis ta’lim seputar masalah fikih dan syariat Islam.

Ipda Muh.Anwar Kaur Bin.Ops Satuan Binmas mewakili Kapolres AKPB.M.Anggi Naulifar Siregar dihadapan ibu anggota majelis ta’lim menyampaikan beberapa hal diantaranya, Pores Bulukumba mengapresiasi kegiatan keagamaan seperti ini.

Mantan anggota Satlantas ini menyampaikan, Polres Bulukumba akan berusaha agar kegiatan majelis ta’ lim ini bisa terus berkelanjutan, dengan mengajak masyarakat di sekitar kantor Polres agar bisa ikut kegiatan di majelis ta’lim Polres Bulukumba.- (Edy) .-