Proses MA bukan Penghalang Danny-Indira Bersosialisasi

oleh

MACCANEWS- Ratusan Warga Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala mengikuti Dzikir dan Doa bersama Calon Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 2, Indira Mulyasari, di Perumahan Pesona Prima Griya, Jalan Tamangapa Raya, Sabtu, (07/04).

Dalam dzikir dan doa ini dipimpin langsung oleh Ustad Wahyu Bastani.

Dalam sambutannya Indira meminta warga agar selalu memberikan doa yang terbaik bagi DIAmi.

“Kita datang kesini tentunya berniat baik, keikhlasan saya mendampingi Danny Pomanto karena beliau begitu tulus membangun untuk Kota Makassar,” kata Indira.

“Selipkanlah nama saya dan pak Danny dalam setiap Doa bapak dan Ibu, semoga langkah kami diringankan sehingga perjuangan kami selalu diridhoi Allah,” Lanjutnya.

Kepada wartawan, saat ditanya tentang proses kasasi KPU yang berlangsung, Indira hanya mengatakan selama proses Mahkamah Agung ini dirinya bersama team tetap enjoy melakukan sosialisasi

“coba lihat foto – foto saya saat kegiatan tetap enjoykan, namun ini proses kan masih berjalan jadi tidak ada halangan untuk kami terus sosialisasi, namun kita tetap tunggu keputusan MA, mudah – mudahan jika Allah mengizinkan semua bisa berjalan dengan baik, Kata Indira.

Selain Warga, Komunitas dan Ormas pendukung DIAmi turut mendampingi Indira, dalam doa dan dzikir ini diantaranya, Pro DP, Zena, Ratu, Pemuda Pancasila. (*)