PT TUN Belum Terima Putusan MA

oleh

MACCANEWS- Usai mendendengar kabar kasasi KPU di tolak oleh  Mahkamah Agung, Ribuan Massa DIAmi melanjutkan aksi di Depan PT TUN Jalan A.P Pettarani Makassar. Makassar (23/04/2018).

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara PT TUN Makassar DR. Arifin Marpaung SH. M.Hum mengaku sampai saat ini belum menerima informasi putusan resmi dari pihak MA.

“Sampai saat ini belum mendapat informasi dari MA bahwa kasasi tersebut sudah diputus atau belum,” jelas Arifin dihadapan peserta aksi unjuk rasa dari paslon nomor urut 2 Moh Ramdan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), Kamis (23/4/2018).

Bahkan dirinya belum bisa memastikan kapan putusan tersebut akan diterima oleh PT TUN Makassar.

“Pengirimannya itu kan akan bersamaan dengan berkasnya, tapi saya tidak bisa memastikan kapan, tetapi secara persuratan itu akan segera ditindak lanjuti dengan surat yang mungkis bisa lebih cepat,” katanya dihadapan awak media.

Mendengar informasi kasasi KPU ditolak oleh MA, massa pendukung pasangan DIAmi yang melakukan aksi unjuk rasa langsung bergeser ke Anjungan Pantai Losari dengan berkonvoi dan dikawal oleh aparat kepolisian bersenjata lengkap. (*)