Rahmat Quraisy Kokohkan Lumbung Suara DIAmi di Utara Makassar

oleh

MACCANEWS-  H.Rachmat Quraisy bersama ‘Teman Rachmat’ kian intens menggelar konsolidasi pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

‘Teman Rachmat’ sendiri bertekad menjadikan Utara Makassar menjadi lumbung pemenang pasangan DIAmi diperhelatan pemilihan calon walikota Makassar 2018.

“Hadirnya Teman Rachmat untuk merangkul semua elemen dan kelompok masyarakat untuk menyatukan misi bersama DIAmi guna mewujudkan Makassar dua kali tambah baik,” ungkapnya, Rabu (4/4/2018).

Selain mengunjungi sejumlah kelompok masyarakat, “Teman Rachmat’ juga intens menggelar pertemuan dengan sejumlah kelompok pemuda di wilayah Utara Makassar.

“Kami sering menggelar rangkaian acara kecil-kecilan bersama sejumlah kelompok elemen masyarakat dengan cara bakar ikan, ngopi, dan masih banyak cara lainnya,” sebut ketua Angkatan Muda Ka’Bah (AMK) Provinsi Sulawesi Selatan ini.

“Sala satu tujuan hadirnya “Teman Rachmat’ adalah untuk menyatukan semua simpul kelompok pemuda di Utara Makassar untuk terus berkarya.

“Teman Rachmat’ tak akan membiarkan pemuda di Utara Makassar ditinggal bakatnya sendiri. Dengan mendukung pak Danny yang dikenal kreatif di Pilwali Makassar,  maka dari itu kami yakin sosok pak Danny akan terus mendorong pemuda di kota Makassar terus berkarya sesuai keahliannya,” pungkasnya. (Wan)