Rindu Sidrap Kota Beras, Gerindra Ajak Pilih Dollah Mando

oleh

MACCANEWS- Lautan manusia terlihat di kampanye terbuka pasangan calon bupati Sidrap, Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) di Lapangan Sepakbola Teteaji Polewali, Seni 2 April 2018. Silih berganti orator menyemangati ribuan massa dan simpatisan Doamu.

Salah satunya anggota DPRD dari Dapil 3 dari parta Gerindra Andi Paranrengi. Pria yang akrab disapa Andi Anden itu menegaskan bahwa Partai Gerindra memiliki visi dan misi Doamu.

Hal itu kata Andi anden, membuat Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengajak kader memilih Doamu. ” Ini juga sudah instruksi dari ketua DPD Partai Gerindra Andi Idris Manggaberani. Kita all out pilih Doamu,” katanya.

Bentuk ketegasan itu juga disampaikan jika hal itu dilanggar. “Ketua mewanti akan memecat kader jika membangkan,” tambahnya lagi.

Gerindra dan simpatisan kata Anden kini bekerja untuk memenangkan DOAMU. Di depan warga yang sebagian besar petani di Teteaji, Gerindra menjamin kepemimpinan Doamu akan berpihak kepada petani. Dia pun menjamin di tangan ahli pertanian itu, mengembalikan julukan Sidrap sebagai kota beras lumbung padi.

“Dulu pada kepemimpinan Andi Sapada, Arifin Numang Sidrap dikenal sebagai lumbung padi. Tapi sekarang ini Sidrap dikenal lumbung narkoba. Insya Allah kita kembalikan kejayaan, pilih nomor dua,” teriak Anden yang disambut salam dua jari massa.

Pada kampanye akbar tersebut hadir pula perwakilan partai pengusung lain dari Demokrat, Sudarmin Baba, pendukung dari Tim Solusi Chaerul Ruslan, MPO Pemuda Pancasila Cunde Rasyidin dan tentunya Cabup H Dollah Mando. (*)