Suami Indira Berbagi Duka di Tamalate

oleh

MACCANEWS- Ali Wirya (Bibing) suami dari bakal calon wakil walikota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti menghadiri taksiah atas meninggalnya almarhum H.Andi Bator Edja Petta Lolo yang merupakan kakek dari kepala staf ‘MENARA’ Timborang, A.Yasin Iskandar. Taksiah tersebut dilaksanakan di rumah almarhum di kelurahan Ballang Baru, kecamatan Tamalate.

Kehadiran Bibing membagi duka dan bertaksiah mendapat sambutan hangat dari keluarga besar almarhum H.Andi Bator Edja Petta Lolo dan warga sekitarnya.

“Pak Bibing bukan orang asing di kelurahan Ballang Baru, kecamatan Tamalate pada umumnya. Karena istrinya yaitu ibu Indira duduk di DPRD kota Makassar dari dapil sini. Kehadiran beliau membagi duka sekaligus menghibur keluarga kami disini atas berpulangnya ke Rahmatullah orang tua kami, H.Andi Bator Edja Petta Lolo,” ujar Andi Yasin Iskandar, Senin (9/4/2018) dinihari.

Turut mendampingi Bibing yakni tim Menara Tamalate,Laskar Timborang, tim xena, simpul pemuda DIAmi dan ketua RT/RW setempat.

Selain menghadiri taksiah, Bibing juga menyempatkan diri berdiskusi bersama sejumlah warga dan kerabatnya di kecamatan Tamalate. (*)