Tak Mau Tertipu dengan Pencitraan, Demokrat Bantaeng All Out ke IYL-Cakka

oleh

MACCANEWS– Jika sebelumnya selalu mendukung berbagai kebijakan Nurdin Abdullah (NA), maka tidak untuk sekarang. Para pentolan Demokrat di Bantaeng beserta kadernya kini all out untuk memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Ketua DPC Demokrat Bantaeng, Andi Arsy Pakanna, menyatakan seluruh pengurus dan kader Demokrat di Bantaeng siap all out memenangkan pasangan nomor urut 4 di pilgub Sulsel.

Kendati pasangan ini menggunakan jalur independen namun Andi Mudzakkar adalah salah satu kader Demokrat. “Tentu kami tidak akan mempermalukan Appakabaji di Bantaeng,” katanya saat menggelar silaturahmi dan temu kader di Bantaeng, Minggu ( 22/04).

Menurut Andi Arsy, dirinya sudah lama mengenal Cakka melalui pemberitaan media. Cakka kata dia adalah pejabat yang merakyat dan sederhana.

” Setelah bertemu memang demikian adanya. Beliau punya sikap dan komitmen yang kuat untuk membangun daerahnya. Tidak suka berbohong,” kata Andi Arsy.

Sementara itu, Cakka mengaku salut dengan komitmen yang ditunjukkan oleh partai Demokrat. Walaupun sebagai partai pendukung, namun partai berlambang Mercy ini tetap setia mengusung IYL- Cakka.

Cakka mengungkapkan dirinya sudah menemui sejumlah petani di Bantaeng. Ternyata, petani Bantaeng masih mengeluhkan bibit yang masih dibeli atau berasal dari luar daerah.

Dia menjelaskan salah satu programnya adalah menjadikan Sulsel sebagai daerah mandiri benih. Dengan demikian para petani tidak lagi kesulitan akan bibit.

” Kami juga akan melakukan tata niaga pupuk yang kadang langka di pasaran. Makanya, kami akan mengatur sehingga merata ke seluruh petani,” pungkas Bupati Luwu dua periode ini. (*)