Tak Terduga Antusias warga Memadati lapangan Lamakkojo,Kabupaten Wajo

oleh

MACCANEWS–  Pasangan Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut tiga,Andi Sudirman Sulaiman menjadi perhatian warga wajo,itu terlihat saat kampanye dialogisnya hadiri ribuan massa serta tim pemenangan di lapangan Makkojo Desa Parigi Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo.Jumat (27/4).

Malolo pale die magaretta na macca”cocok sekali dengan harapan kita karena bagi kami,kami mencari pemimpin yang cerdas dan bermasyarakat serta sederhana seperti Andi Sudirman Sulaiman

Lanjut Saat menggelar kampanye dialogis dan tatap muka di Desa Parigi,yang di hadiri oleh empat kecamatan di antaranya Takkalalla,Majeuleng,Penrang dan Bola Andi Sudirman Sulaiman menjadi fokus perhatian warga karena menuju lokasi kampanye menggunakan sepeda motor taksi langsung.

“Di daerah Wajo ini adalah anggotanya semua Andi Sudirman karena beliau juga anak petani dan soal pertanian tidak perlu di tanya lagi,”tegasnya.

Terlihat lengkap semua partai pendukung PKS,PDIP dan PAN secara bergantian mendeklarasikan Calon Gubernur dan Wakil Calon Gubernur SulSel nomor urut tiga tersebut,namun sebagai Korkab Andi Mandawana juga tak mau kalah dengan lantang meneriakkan Prof Andalan lalu serentak warga sambil mengangkqt tangan berteriak Menang,menang,Menang,hal tersebut membakar semangat warga kabupaten Wajo.

“Kampanye bisik bisik tetangga maki kita nah, jangan pilih calon yang suka menjanji atau menggunakan money politic untuk menang,” sebutnya.

Lapangan Makkojo,menjadi kerumunan warga setempat,tampak dari kalangan baik buruh,petani dan ibu rumah tangga hingga pemuda pemudi berbondong-bondong memadati area kampanye untuk menyaksikan Calon Wakil Gubernur Sulsel tersebut dan merupakan Adik dari menteri pertanian tersebut. (*)