Takjub dengan Lorong ini, Warganet Doakan Danny dua Periode

oleh

MACCANEWS- Sejak era kempimpinan Danny Pomanto sebagai Wali Kota Makassar, lorong-lorong yang dulunya kumuh kini berubah drastis menjadi lorong nyaman dan indah. Salah satunya yakni lorong di Jalan Kalimantan, Kompleks PU, RT 01 RW 02, Kecamatan Ujung Tanah.

Tak pelak warganet pun takjub dibuatnya. Selain memang kelihatan bersih, rapi dan indah dengan ragam warna-warni lukisan, fasilitas berupa penerangan lampu ‘Singarana Lorongta dan Pos kamtibmas terpadu terlihat melengkapi kenyamanan lorong di kompleks PU tersebut.

“Alhamdulillah lorongku cantik tommi

Trms pk Dp Program lorongx,

sy tdk malu lgi jdi anak lorong,” kicau pemilik akun Tho Cikoang, mengomentari postingan gambar lorong di grup Pilwali Kota Makassar 2018, Rabu (4/4/2018).

Senada, Rosna Hakim dalam komentarnya minilai penataan lorong di Kota Makassar tak lepas dari inovasi dan kepiawaian wali Kota menggerakkan partisipasi publik sehingga lorong yang ada bersih dan tertata indah.

“Wow..keren sekali lorongnya..dimana ini ya…. Semua ini karena ide cerdasx pak Danny pomanto..wow mantap memang tak tertandingi…In syaa Allah pak Danny pomanto Oppoki,” kata Rosna mendoakan wali kota Danny dua periode.

Tak berselang lama, salah satu akun dengan nama Rahmat Perkusi langsung menimpali. “HOAX,” balasnya.

Di komentar berikutnya Charla Silva membantah bahwa gambar lorong tersebut merupakab kabar bohong alias Hoax.

“Yang bilang itu hoax atau lain2 suruh sai perbaiki matanya jgn sampai buta tdk tahu bedakan mana benar mana tdk.atau kalau perlu kasih sekolahki,” tuturnya. (*)