‘Teman Rachmat’ terus Perkuat Simpul Kemenagan DIAmi

oleh

MACCANEWS- Melalui ‘Teman Rachmat’, ketua Angkatan Muda Ka’Bah (AMK) Provisi Sulawesi Selatan, H.Rachmat Quraisy terus menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Di daratan Utara Makassar, Rachmat Quraisy telah merangkul sejumlah simpul-simpul pemuda untuk berperan aktif memenangkan pasangan DIAmi di Pilwali Makassar yang bakal digelar Juni 2018 mendatang.

“Dengan kekuatan simpul-simpul pemuda, sebuah hal penting menjadi benteng kemenagan DIAmi di wilayah Utara Makassar. Sebai rakyat, mereka bersepakat bertanggung jawab menjaga dan memenangkan DIAmi sebagai pasangan calon usungan rakyat  Makassar,” tegas Rachmat Quraisy dihadapan pemuda utara Makassar, di warkop Alami Jl Cakalang Makassar, Senin (9/4/2019) malam.

Sementara sala satu pemuda di wilayah Utara Makassar, Ilyas Musa menyambut baik komitmen sejumlah kelompok pemuda di utara Makassar yang meliputi, empat kecamatan yailkni Wajo, Bonto Ala, Ujung Tanah, Tallo.

“Semua perwakilan pemuda dari empat kecamatan  di wilayah Utara Makassar sudah menyatu di ‘Teman Rachmat’ untuk mengawal kemenagan DIAmi. Kita akan fokus menjaga semua level pemilih, khususnya para pemilih pemula agar tidak menyalurkan hak pilihnya dengan sehat,” sebut Ilyas Musa. (*)