Tiba di Lokasi Debat, Paslon DOAMU Nyantai

oleh

MACCANEWS- Paslon bupati Sidrap nomor urut 2 Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) telah tiba di lokasi debat kandidat Pilkada Sidrap 2018. Cabup Dollah Mando tampak santai saat berada di Hotel Four Points By Sheraton Makassar pada Sabtu sore, (28/04/2018).

Sesekali Dollah Mando terlihat asik meladeni tamu. Tak terkecuali bercanda ria dengan tim pemenangan yang juga ada di hotel.

Dollah Mando bersama cawabup Mahmud Yusuf akan mengikuti debat kandidat pada Minggu (29/4/2018) di Aula Hotel Four Points By Sheraton Makassar tersebut.

Cabup yang terkenal merakyat dan jujur itu bakal memaparkan visi misi dan program unggulan. Doamu terpanggil untuk maju di Pilkada untuk melanjutkan pembangunan di Sidrap secara adil dan merata. Khususnya di bidang kesehatan, penedidikan dan pertanian.

“Konsep pemerataan ini terbagi disemua sektor mulai bidang pemerataan pendidikan, pemerataan kesehatan, pertanian, dan lain sebagainya yang kini belum merata betul di Sidrap. Kalau mau jelas bisa lihat pada debat,” ujar Dollah Mando kepada wartawan, Sabtu (28/04/2018) malam.

Debat kandidat Pilkada Sidrap akan tayang secara live di iNews Tv Makassar. Warga di Sidrap dapat menyaksikan lewat siaran relay MCTV dan AWTV.

Pilkada Sidrap 2018 diikuti dua pasangan calon bupati, Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU) dan Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA).