Tidak Ada kata Kalah, Danny Kobarkan Semangat Pendukung DIAmi

oleh

MACCANEWS-  Pasca putusan Mahkamah Agung (MA), yang menolak kasasi KPU Kota Makassar rupanya tak menyurutkan semangat Petahana Calon Wali Kota Makassar, M Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

Kobaran semangat peraih 132 penghargaan ini terlihat saat membakar semangat para pendukungnya lewat telekonferensi di kediamannya Jl Amirulah,  Senin malam, (23/4/18).

Danny mengatakan, perjuangan menuju pertarungan di TPS pada 27 Juni mendatang adalah hal yang tidak mustahil pasca putusan Mahkamah Agung (MA).

“Perjuangan belum usai, tetap semangat jaga kekompakan dan terus berdoa saudaraku, kita harus tetap optimis memenangkan Pilkada ini. Insyaallah kebenaran akan berpihak kepada perjuangan rakyat. Saya bangga bisa berjuang dengan saudara-saudaraku semua,” ujar Danny.

Dirinya berharap kepada semua pendukung DIAmi untuk tetap semangat dan tidak putus asa. Semuanya harus berbagi pikiran dan tenaga dalam mengawal proses pilkada nantinya.

“Perjuangan masih panjang,  jangan terpengaruh, biarkan mereka larut dalam euforia, Insyaallah kesabaran berbuah kebaikan. Kami sementara upayakan, ” kata Danny.

“Tidak ada pilihan lain bahwa kita harus melawan kebatilan dan kezaliman demi sebuah kebenaran, bagi saya lebih baik mati daripada menyerah pada kezaliman. Tetap optimis DIAmi akan memenangkan pertarungan di Pilkada  tanggal 27 Juni mendatang,” pungkasnya. (Wan)