Waoow! Di Pattallassang Warga Membludak Hadiri Kampanye Dialogis SEHATI

oleh

MACCANEWS– Ratusan warga Desa Pattallassang, Kecamatan Sinja Timur, Kabupaten Sinjai hadir memadati kampanye dialogis yang dilakukan oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa – Andi Kartini Ottong, Kamis malam (19/4/2018).

Dukungan rakyat kembali tumpah ruah menyatakan dukungan kepada pasangan yang dikenal Muda, Cerdas, Terdidik dan Merakyat ini saat melakukan kampanye dialogis dikediaman tokoh masyarakat, Ambo Sakka.

Teranyar, Komitmen dukungan warga terhadap pasangan nomor urut 1 di Pilkada Sinjai tak henti-hentinya berdatangan. Ada yang menyebut ini bagian dari tanda-tanda lahirnya pemimpin baru di kota berjuluk Bumi Panrita Kitta.

Berdasarkan pantauan, Andi Seto – Andi Kartini yang didampingi sejumlah tim pemenangannya serta elit partai pengusung saat memasuki lokasi kampanye, sesekali suara tersiak menyebut “SEHATI Menang” Andi Seto Bupati.

“Mariki SEHATI semua menangkan pasangan yang muda, Allahu Akbar nomor 1 menang,” teriak warga menyambut pasangan tersebut.

Sementara itu, dalam orasi politiknya, putra mantan Bupati Sinjai dua periode ini mengatakan bahwa,  kampanye terbatas ini membuktikan tingginya antusiasme warga untuk mendukung pasangan SEHATI.

Andi Seto, mengaku terharu dengan membludaknya jumlah warga yang hadir di lokasi kampanye terbatas ini.

“Terima kasih atas dukungan yang sangat luar biasa ini, semoga kekompakan ini terus terjalin,” kata Andi Seto.

Sekedar diketahui, hampir di semua wilayah kampanye dialogis yang dikunjungi pasangan nomor urut 1 itu, selalu disesaki warga. Bahkan, saking membludaknya, tidak sedikit warga rela berdiri mendengar orasi politik duet yang mengusung tagline SEHATI.

Kamis hari ini 19 April 2018 usungan koalisi parpol ini mengunjungi sejumlah titik diantaranya, di Dusun Jennah, Dusun Kalamisu, Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan. (*)