Warga Menilai 10 Parpol Pengusung Appi-Cicu Gagal Pengaruhi Rakyat

oleh

MACCANEWS- Ketua RW 02 kelurahan Bara-Baraya Timur, Ainus menyebutkan jika masyarakat diwilayahnya masih solid mendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

Ditengah gugatan pasangan calon penantang DIAmi yang ingin menggugurkan pasangan yang diusung koalisi rakyat sebagai kontestan Pilwali Makassar, Ainus menyebutkan jika masyarakat makin kuat bersama DIAmi.

“Kita harus memahami pasangan DIAmi adalah pasangan yang diusung koalisi rakyat. Pasangan penantang DIAmi harusnya menghargai penetapan KPU. Jika ingin menggugurkan pasangan DIAmi, ini tanda menandakan jika lawan dari DIAmi sangat takut pada rakyat,” ujarnya, Kamis (5/4/2018).

Ainus juga menilai pasangan penantang DIAmi, yakni Munafri Arifudin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) yang disung 10 partai politik tidak mapan bertarung di TPS.

“Percuma 10 partai politik usung Appi-Cicu jika tidak siap menghadapi DIAmi di TPS. Saya menilai konsep politik dari 10 partai pengusung Appi-Cicu mentah di hadapan masyarakat,” pungkasnya. (Wan)