Warga Sebut INSTAGRAM DIAmi Adalah Jalan Masyarakat Tentukan Pembangunan kotanya.

oleh

MACCANEWS-  Warga kelurahan Rappokalling optimis permalasahan yang dihadapi masyarakat kota Makassar akan terjawab dengan hadirnya program INSTAGRAM DIAmi.

Program INSTAGRAM DIAmi adalah program wujud karya nyata pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), untuk Makassar 2019-2024. Hadirnya program tersebut untuk memudahkan pemerintah didalam mewujudkan kebutuhan masyarakat di wilayah tempat tinggalnya.

“Pak Danny memang sosok pemimpin yang punya tujuan jelas untuk membangun kota Makassar. Begitu banyak karyanya-karyanya yang nampak jelas mensejahterakan masyarakat. Diperiode keduanya ini, program INSTAGRAM ini adalah sebuah program yang akan menentukan pembangunan kota Makassar dimasa akan datang. Karena masyarakat tinggal mengisi  INSTAGRAM sesuai kebutuhan di sekitar tempat tinggalnya,” ucap Hartawati, warga kelurahan Rappokalling, kecamatan Tallo, Jumat (6/4/2018).

Sementara tim Bombardir DIAmi di kelurahan Rappokalling, kecamatan Tallo, rahmawati menjelaskan jika masyarakat tidak memiliki keraguan memilih kembali Danny Pomanto yang akan berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti, di Pilwali Makassar yang akan digelar pada Juni mendatang.

“Berbicara pilihan di Pilwali Makassar, maka masyarakat disini masih menginginkan pak Danny kembali memimpin kota Makassar,” pungkasnya. (Wan)