Warga Sebut INSTAGRAM DIAmi Bukti Danny Terus Utamakan Kepentingan Rakyat

oleh

Komitmen masyarakat kota Makassar semakin jelas ingin menjadikan kota Makassar sebagai kota dunia yang nyaman untuk semua kalangan.

Kehadiran program INSTAGRAM DIAmi adalah sebuah kontrak politik yang nyata berpihak kepada pembangunan kota Makassar antara pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) dengan masyarakat kota Makassar.

“Program INSTAGRAM DIAmi adalah sarana menyampaikan INSPIRASI MASYARAKAT Kota Makassar yang diakomodir oleh pasangan DIAmi. Program ini adalah program yang mana masyarakat secara langsung menentukan pembangunan kota Makassar. Untuk mencapainya, maka kita komitmen tidak akan mengkhianati suara rakyat kepada pasangan DIAmi,” ujar Sambi Waris yang merupakan tokoh masyarakat Kelurahan Bara-Baraya Timur, kecamatan Makassar, usai mendengar penjelasan INSTAGRAM DIAmi dari tim Bombardir, Rabu (11/4/2018).

Sambi Waris menambahkan jika kepemimpinan Danny Pomanto tidak diragukan untuk kembali memimpin kota Makassar 2019-2024 mendatang.

“Yang lain baru datang menjanji, pak Danny sudah memberikan banyak bukti di priode pertamanya. Kualitas pak Danny memimpin kota Makassar sudah menuai banyak penghargaan Nasional, dan dunia. Sekarang kami komitmen tidak akan membuat Makassar gagal lagi,” jelasnya.

Di kelurahan Bara-Baraya Timur itu, Said Endang sebagai tim Bombardir DIAmi terus bergerak menyatukan seluruh golongan masyarakat untuk mewujudkan Makassar yang makin sejahtera bersama kepemimpinan DIAmi di masa akan datang. (Wan)