Warga Sebut INSTAGRAM DIAmi Hadir Pecahkan Masalah Masyarakat

oleh

MACCANEWS- Program INSTAGRAM milik pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) menggugah para tokoh masyarakat RT 01/RW 03 kelurahan Melayu kecamatan Wajo, untuk memilih pasangan DIAmi di Pilwali Makassar mendatang.

Warga RT 01,RW 01, H.Solihin mengapresiasi program INSTAGRAM DIAmi sebagai program pemerintah kota Makassar 2019-2024 untuk menjawab persoalan yang dihadapi masyarakat di wilayah tempat tinggalnya.

“Ini aslinya solusi pemerintah didalam memecahkan persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat di sekitar tempat tinggalnya. Dengan hadirnya program INSTAGRAM DIAmi, masyarakat dengan mudah menentukan pembangunan diwilayahnya,” sebut H.Solihin, Rabu (4/4/2018).

Sementara tim bombardir DIAmi kecamatan Wajo, Fasarullah Ch Tjonggeng menyebutkan jika antusias masyarakat menerima program INSTAGRAM DIAmi murni melihat kepemimpinan, Danny Pomanto sudah terbukti.

“Masyarakat disini menyambut baik program INSTAGRAM DIAmi ini, tanpa ada paksaan dan tekanan dari pihak manapun. Masyarakat sudah melihat, merasakan karya serta prestasi yang diraih pak Danny Pomanto, semua itu untuk masyarakat kota Makassar,” ucapnya. (Wan)