Warisan Kreatif Danny Membuat Masyarakat Tak mau Salah Pilih di Pilwali Makassar

oleh

MACCANEWS– Warisan motivasi, Mohammad Ramdhan Pomanto saat masih menjabat walikota Makassar sudah menjadi kebiasaan warga kota Makassar didalam menata lorong-lorong di kota Makassar.

Sala satu warisan itu, adalah warisan penataan lorong  yang mana sangat memacu masyarakat kota Makassar menjadi lebih kreatif. Hal itu terlihat dengan kekompakan warga di kelurahan Melayu, kecamatan Wajo yang tidak pernah henti menata lorong tempat tinggalnya.

“Bukan karena tidak ada kerjaan, tapi ini sudah menjadi kebiasaan bagi kami disini untuk menata lingkungan tempat tinggal kami. Masyarakat disini sudah Kreatif dan sadar untuk bertanggung jawab menjaga kebersihan, menjaga keamanan, menjaga keindahan lorong, dan banyak hal lainnya. Semua ini berkat motivasi dan dorongan pak Danny Pomanto selama menjabat walikota Makassar,” ungkapnya, ditemui di Jl Diponegoro kota Makassar, Rabu (4/4/2018).

Dengan begitu, masyarakat di kelurahan Melayu, kecamatan Wajo menilai Danny Pomanto sangat layak menjadi walikota Makassar pada Pilwali Makassar mendatang.

“Maju melalui jalur perseorangan adalah bukti masyarakat kota Makassar masih membutuhkan sosok, pak Danny Pomanto menjadi walikota Makassar 2018-2024. Jangan jadikan masyarakat tidak Kreatif lagi tanpa bimbingan walikota Danny,” jelasnya. (Wan)