Wujud Empati, Kasat Lantas Polres Gowa Melayat ke Rumah Duka Korban Laka

oleh

MACCANEWS– Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang menewaskan dua warga Kabupaten Gowa di Camba, Maros, Minggu, 22 Maret, mengundang keprihatinan dari berbagai pihak. Tak terkecuali dari aparat kepolisian resort (Polres) Gowa.

Sebagai wujud bela sungkawa, Kapolres Gowa diwakili Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Gowa, AKP Religia Faradikta datang langsung melayat ke rumah duka kedua korban, masing-masing H.Idris Dg.Tayang di jalan Syamsuddin Tunru serta Syafaruddin Dg Jarung di Jalan Sirajuddin Rani, Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Senin, 23 April pagi.

Dihadapan keluarga kedua almarhum, perwira dengan tiga balok di pundak itu menyampaikan ucapan duka cita sedalam-dalamnya atas musibah tersebut.

“Kami atas nama istitusi Polri khususnya Polres Gowa mendoakan semoga almarhum dapat diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,”ucap AKP Religia.

Tidak hanya turut berbelasungkawa, polwan berparas cantik itu juga terus memonitor perkembangan penanganan kecelakaan maut itu di Satlantas Polres Maros. “Hasil perkembangan penanganannya di Unit Laka Satlantas Polres Maros terus kita pantau dan monitor,” kata Religia.

Idris Tayang dan Syafaruddin Jarung mengalami kecelakaan saat hendak menghadiri kampanye akbar pasangan cagub-cawagub Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) di Bone kemarin. Mobil yang ditumpanginya terjun ke jurang di jalan Poros Camba, Maros. Dari kecelakaan maut itu, Idris dan Syafaruddin langsung tewas di tempat.(rus)