Anggota Polantas Bulukumba Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

oleh

MACCANEWS.- Seperti tahun sebelumnya, setiap memasuki bulan Ramadan, anggota Satuan Lalulintas Polres Bulukumba, mengatur arus lalu lintas yang padat menjelang waktu berbuka puasa di jalur protokol Kabupaten Bulukumba, juga memamfaatkan waktu untuk berbagi takjil kepada pengguna jalan.

Seperti dilakukan pada hari pertama Ramadan, Kamis (17/5) kemarin, sejumlah anggota Satuan Lantas Polres Bulukumba, membagikan takjil atau makanan berbuka puasa kepada para pengguna jalan, yang melintas di jalan Jendral Sudirman.

Kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara disaat menjelang berbuka, sekaligus mendapat sambutan positif dari para pengguna jalan, karena mereka bisa mendapatkan takjil dari anggota Polantas.

Kasat Lantas Polres Bulukumba, AKP Anis Dj yang baru sebulan bertugas di bumi panrita lopi Bulukumba mengatakan, selain untuk berbagi terutama kepada warga yang hendak berbuka puasa, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendekatkan hubungan Kepolisian dengan masyarakat.

Selain berbagi Takjil, pada kesempatan itu Kanit Laka Polres Bulukumba Ipda Herman S.Sos., juga mensosialisasikan keselamatan berkendara kepada pengguna jalan maupun masyarakat yang sedang nongkrong di Jalan Jendral Sudirman. kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan disaat kepadatan arus lalu lintas terutama ketika menjelang waktu berbuka puasa.-(Edy).