Beda Partai Bukan Jadi Penghalang Bagi Dua Pemuda Ini Untuk Menangkan IYL-Cakka

oleh

MACCANEWS- H.Ridwan HR dan H.Rachmat Taqwa Quraisy adalah dua gembel yang saat ini terjun politik. Meski mereka berdua berbeda partai politik, namun keduanya tetap sejalan di momentum pilkada Sulsel.

H.Ridwan HR yang diketahui akan menjadi calon legislatif DPR RI partai Demokrat dari dapil Sulsel tiga, sementara, H.Rachmat Taqwa Quraisy akan melangkah menjadi caleg DPRD kota Makassar dapil dua dari partai PPP.

“Kami tak bisa bisa dipisahkan, dalam momentum politik ini kami saling support satu sama lain, tiada lain untuk pengabdian ke masyarakat,” sebut H.Rachmat Taqwa Quraisy yang tak lain adalah pembina ‘Teman Rachmat’, Kamis (24/5/2018).

Lanjut H.Rachmat Taqwa Quraisy, jika dirinya bersama H. Ridwan HR dipertemukan dalam perjuangan memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, Iksan Yasin Limpo-Andi Muzakkar (IYL-CAKKA).

“Kami juga komitmen memenangkan IYL-CAKKA di daerah masing-masing. Karena kami berdua meyakini IYL-CAKKA adalah pemimpin yang dapat menjawab kebutuhan masyarakat Sulawesi Selatan lima tahun mendatang,” pungkasnya. (*)