Begini Suasana Pelantikan HIPMI kota Makassar

oleh

MACCANEWS- Sekitar 300 orang yang menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar Masa Bakti 2018 – 2021 ,Minggu(13/5/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Dewan Pakar HIPMI, Dewan Pembina HIPMI Mantan Ketua Umum Hipmi , Plt Walikota Makassar, Ketua DPC Hipmi, Tokoh Pemuda, Organisasi Kepemudaan Kota Makassar dan Tokoh Perempuan Kota Makassar.

Saharuddin Said selaku Ketua Panitia Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan mengatakan bahwa sebanyak 120 orang yang akan dilantik menjadi pengurus BPC HIPMI Kota Makassar

“120 orang yang akan dilantik menjadi BPC Hipmi Kota Makassar dengan 20 orang pengurus inti,” ucapnya.

Untuk lebih menunjukkan tingkat eksistensi wirausaha, maka pelaksanaan pelantikan disandingkan dengan pameran UMKM di Hotel Grand Clarion Makassar.

“Sembari melakukan pelantikan kita sandingkan dengan pameran UMKM agar produk dalam negeri bisa lebih dipandang daripada produk luar,” jelasnya

Iapun mengatakan didepan PLT Wali Kota Makassar agar para pengusaha muda yang ada di Kota Makassar bisa lebih diperhatikan lagi agar mampu menghsilkan karya terbaik untuk bangsa jika diberikan ruang di bidangnya masing – masing.

“Mumpung ada pak Wali saya menyampaikan bahwa saya miris karena pemetintah kurang memberikan perhatian dan ruang kepada pengusaha,” tuturnya. (*)