Bersama Partai Demokrat, Ok Tana Toraja Siap Menangkan IYL-Cakka

oleh

MACCANEWS – Tim Relawan Oto Komandan (OK) Kabupaten Tana Toraja, bersama Partai Demokrat siap menangkan Kabupaten Tana Toraja pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan.

Hal itu dikatakan Ketua Oto (OK) Dr Kristian H. P. Lambe diTongkonan Kepe Burake Minggu (6/4) ,Tim Relawan Oto Komandan (OK) Kabupaten Tana Toraja bersama Partai Demokrat Tana Toraja siap di daerah Pariwisata TanaToraja dan terus gencar melakukan sosialisasi program Ichsan Yasin Limpo sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan sampai ke pelosok-pelosok.

Program yang di sosialisasikan tim relawan Oto Komandan (OK) yakni Pendidikan gratis mulai dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan (SMA/SMK) yang bebas pungutan dari pihak sekolah. Bahkan program pendidikan gratis ini akan di anggarkan sebesar Rp.1,5 Triliun per tahun. Ungkapnya

Kata Dia, program Rumah Produktif, program ini tujuannya untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang menganggur, belum memiliki keterampilan dan bahkan di berikan modal usaha bagi masyarakat agar kedepan bisa lebih mandiri dan sejahtera.

“Program Rumah Produktif yang di gagas Nomor Urut 4 ini selaku Calon Gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakar akan di bangun di 19 Kecamatan yang ada didaerah Tana Toraja Ucapnya

Ia menambahkan ,Selain melakukan sosialisasi program yang di canangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakar, Tim Relawan Oto Komandan (OK) dan Partai Demokrat Tana Toraja juga memberikan sosialisasi dalam bentuk pendidikan politik bagi pemilih pemula.Tutupnya.(Saldi Samara)