Bersama Relasi, KPU Tana Toraja Gelar Rakor dan Evaluasi

oleh

MACCANEWS – Sebanyak 25 Relawan Demokrasi (RELASI) mengikuti Sosialisasi pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serentak 2018 yang berlangsung di Aula Kantor KPU Tana Toraja Selasa, (15/5/2018).

Ketua KPU Tana Toraja Rizal Randa didampingi Anggota Komisionir Devisi Tehnis Louis Ujiani Rongre dan Devisi Sosialisasi Elis saat ditemui disela selah kegiatan menuturkan pihaknya melaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi bersama Relawan Demokrasi (RELASI) Pilkada serentak yang dibagi dalam Segmen.

Sejumlah RELASI yang ikut dalam sosialisasi yaitu Segmen Pemuda,Wanita , Agama ,Masyarakat Umum dan Masyarakat pinggiran yang tersebar di Kecamatan yang ada Daerah ini,” Ungkapnya

Lanjut Dia , Sosialisasi pilkada serentak guna meningkatkan Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serentak 2018.
Mereka (Relasi) turun melakukan Sosialisasi ke masyarakat yang ada di kecamatan tentang Pemilu bagaimana mengunakan Hak dan apa yang dilakukan dalam pemilu .

“Kita berharap agar semua masyarakat sadar dan Paham dalam mengunakan Hak Konstitusionalnya pada hari H pelaksanaan Pemilu untuk datang Ke tempat upemilihan suara(TPS) untuk memilih,” paparnya.

Pihak KPU Tana Toraja juga besok melaksanakan kegiatan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam evaluasi anggota KPPS Pilgub 2018 di Hotel Pantan Makale .Ungkapnya. (Saldi Samara)