Bukan Kotak Kosong, Demokrat Minta ARA Siapkan Strategi Menangkan DIAmi

oleh

MACCANEWS-  Ketua DPP Demokrat Departemen Pekerjaan Umum (PU), Bahrum Daido meminta ketua DPC Demokrat kota Makassar, Adi Rasyid Ali untuk tidak mengkampanyekan kotak kosong pada Pilwali Makassar.

Bahrum Daido berharap ARA menjaga amanah sebagai ketua partai pendukung dan sebagai panglima pemenangan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

“Apakah kotak kosong sudah sah di Pilwali Makassar?, Kan proses sengketa masih berjalan, dan kotak kosong belum fainal terwujud di Pilwali Makassar. Pak ARA harus memberi spirit perjuangan kepada kader Demokrat dan seluruh tim pemenangan DIAmi yang dia pimpin untuk tetap solid menjaga perjuangan menuju kemenangan DIAmi,” ujar Bahrum Daido di Makasar, Sabtu (5/5/2018).

Dengan begitu, Bahrum mengapresiasi perjuangan tim hukum DIAmi yang terus mengawal proses Pilwali Makassar yang bergulir di MA dan Panwaslu kota Makassar.

“Dengan cela yang ada maka langkah tim hukum DIAmi sudah tepat sebagai pihak yang dirugikan atas pendiskualifikasian oleh KPU kota Makassar. Kita berharap pasangan DIAmi tetap bertarung di TPS, dan itu harapan besar masyarakat kota Makassar,” jelas anggota DPR RI dua periode itu. (*)