Ditengah Kesibukan Menangkan DIAmi, Rachmat Taqwa Ajak Keluarganya Nikmati Musik Taman 2018

oleh

MACCANEWS-  Ditengah kesibukan mensosialisasikan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) Pembina ‘Teman Rachmat’, H.Rachmat Taqwa Quraisy menyempatkan diri meluangkan waktu bersantai bersama keluarganya.

Seperti terlihat saat H.Rachmat Quraisy memboyong keluarganya mengunjungi musik taman 2018 dan stand UKM yang berlangsung di taman macan kota Makassar, Minggu (6/5/2018) malam.

“Keluar bersantai menikmati alam kota Makassar bersama keluarga sudah menjadi kebiasaan bagi keluarga besar saya. Keluarga besar saya sangat menikmati keindahan alam kota Makassar yang terus menuai kemajuan, dan itu karena hasil karya dari kepemimpinan walikota Makassar pak Danny Pomanto,” ucap wakil ketua Panglima DIAmi itu.

Dirinya juga menilai kegiatan UKM yang dipasarkan di kegiatan itu berdampak baik bagi pelaku usaha lokal di kota Makassar.

“Kegiatan ini berdampak baik bagi pelaku usaha lokal di kota Makassar, begitu banyak orang yang berasal dari luar kota Makassar bisa menikmati jajanan khas kota Makassar disini. Disini juga pengunjung bisa menikmati hiburan stanup komedi yang mempertontokan jati diri sebagai orang Makassar,” jelasnya. (*)