Diusung Koalisi Rakyat jadi Alasan Pemuda Utara Makin Solid Menangkan DIAmi

oleh

MACCANEWS- Sejumlah elemen pemuda di wilayah Utara kota Makassar optimis pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) bertarung di TPS pada Pilwali Makassar yang bakal digelar Juni mendatang.

Melalui ‘Teman Rachmat’ sejumlah simpul pemuda di bagian Utara Makassar bersatu untuk memperjuangkan pasangan DIAmi memenangkan Pilwali Makassar mendatang.

“Melalui komunitas ‘Teman Rachmat’ kami pemuda di Utara Makassar akan menjadi benteng kemenangan DIAmi. Dukungan langsung rakyat kepada DIAmi menjadi energi kami menata masa depan kota Makassar menjadi semakin baik lagi dari hari ini, dan itu namanya dua kali tambah baik,” kata sala satu pemuda Utara Makassar, Riswan, Sabtu (5/5/2018).

Sementara pembina ‘Teman Rachmat’, H.Rachmat Taqwa Quraisy mengapresiasi komitmen sejumlah pemuda di Utara kota Makassar yang solid memenangkan suara rakyat bersama DIAmi di Pilwali Makassar.

“Ini membuktikan jika para pemuda di Utara Makassar sudah cerdas memilih pemimpinnya. Kita juga fokus mengajak para pemilih pemula untuk memilih pemimpin yang terbukti akan karya-karyanya, dan hanya DIAmi yang sudah terbukti karyanya,” pungkasnya. (*)