HIPMI Kota Pare-Pare Beri Santunan ke Kaum Duafa

oleh

MACCANEWS- Di bulan Suci Ramadhan 1439 H, Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (Hipmi Pare) Komisariat Bandar Madani, melakukan Kegiatan Anjangsana dan Memberikan santunan kepada tujuh kaum duafa. Kegiatan yang dilakukan ini merupakan kali kedua yang diberikan nama AKRAB (Aksi Ramadhan Berbagi) II. AKRAB II merupakan sebuah program kerja dari komisariat bandar madani bidang kehumasan, selasa (22/5/2018).

Ketua panitia akrab II, Tri Mulyanugraha mengungkapkan kegiatan yang dilakukan pihaknya ini merupakan agenda atau program kerja yang setiap Ramadhan akan dilakukan dan ini merupakan Ramadhan kedua, kami melakukan aksi ini bertujuan untuk saling berbagi ke saudara kita yang lebih membutuhkan.

“Kegiatan anjangsana dan berbagi santunan kepada tujuh kaum duafa merupakan wujud saling berbagi yang dilakukan pihaknya kepada saudara-saudara yang lebih membutuhkan apa lagi ini merupakan bulan suci yang dapat membuat kita semakin belajar untuk berbagi ke sesama, “Tutur Tri Mulyanugraha. (*)