Indomaret Ponre Dirampok, Pelaku Gasak Uang Tunai Rp. 6 Juta

oleh

MACCANEWS.- Aksi perampokan terjadi di wilayah hukum Polres Bulukumba pada Jumat Tanggal 18 Mei 2018, sekitar pukul 23.00 Wita. Kali ini sasarannya Indomaret Ponre yang terletak di jalan Sultan Dg Raja poros Makassar, Kelurahan Matekko Kecamatan Gantarang.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, berdasarkan keterangan Tiwi yang bertugas sebagai ( Kasir Indomaret, pada malam itu pelaku masuk ke toko Indomaret dan mengambil barang belanjaan berupa roti dan kopiko kemasan botol.

Selanjutnya pelaku membawa belanjaannya ke kasir, saat berada didepan kasir, pelaku mengeluarkan alat berupa besi kunci roda yang diambil dari balik jaketnya, dan dengan kunci roda tersebut, langsung memukulkan ke bagian belakang kepala Tiwi.

Setelah mendapat serangan dari pelaku yang terekam CCTV, Tiwi berhasil lari keluar toko menyelamatkan diri, saat itu juga pelaku melakukan aksi membuka laci kasir dan menjarah uang tunai yang ada dalam laci.

Menurut sumber, sebagian uang yang dijarah pelaku terhambur dan jatuh ke lantai, selebihnya sebesar Rp. 6 juta berhasil dibawa kabur mengunakan sepeda motor merk Jupiter Z warna merah tanpa plat.

Dilaporkan, malam itu juga. Tiwi dilarikan ke RSUD Sultan Dg Raja, untuk mendapatkan perawatan intensif akibat pukulan benda keras di bagian belakang kepalanya.

Kasat Reserse Kriminal Polres Bulukumba Iptu Deki Marizaldi, SH kepada wartawan membenarkan pristiwa tersebut dan pihaknya sementara melakukan pendalaman dan pengejaran terhadap kedua pelaku yang terekam CCTV.( Edy)